Preview Burnley vs Manchester United: Laga Penting Menjaga Asa Champions League

Laga Burnley vs Manchester United akan menjadi kesempatan besar bagi tim setan merah menjaga peluang masuk big four. Di laga ini MU banyak kehilangan beberapa pemain pentingnya. Zlatan dan Rojo sudah dikonfirmasi tidak dapat bermain bersama MU sampai musim berakhir.

Manchester United memiliki modal penting dalam lawatannya ke kandang Burnley. Setan merah dalam pertandingan terakhirnya berhasil menang melawan Anderlecth dan berhasil lolos menuju semifinal Europa League meski dibayar mahal dengan cideranya dua pilar MU musim ini yaitu Rojo dan Ibra.

rojo-dan-ibrahimovic-lolos-dari-sanksi-fa-287490-1
Rojo dan Ibra harus menepi sampai musim ini berakhir

Dalam konferensi pers terakhirnya Mourinho menyatakan bahwa saat ini MU berada dalam masalah besar karena khususnya dalam segi pertahanan, Bailly sudah bermain dalam enam pertandingan beruntun lalu MU harus bermain tanpa Rojo, Smalling, dan Jones yang cidera. Selain itu di lini depan MU harus bermain tanpa Zlatan tapi Mou mengatakan hal tersebut tak begitu menghawatirkan seperti kondisi pemain belakangnya karena Rooney sudah dapat bermain kembali.

Tuan rumah Burnley sedang tidak dalam performa terbainya setelah dalam lima pertandingan EPL terkahirnya hanya mampu merapu 4 poin dari satu kemengan dan satu imbang. Burnley sendiri berharap dapat menghantui setan merah seperti kala Burnley melawat ke Old Trafford dimana Burnley berhasil menahan imbang MU setelah performa gemilang kiper didikan MU yang bermain untuk Burnley Tom Heaton.

C941JweXsAE-BUl
Rashford akan menjadi ujung tombak MU pada pertandingan melawan Burnley

Prediksi kami untuk pertandingan melawan Burnley ini akan menjadi laga yang agak sulit bagi Manchester United dikarenakan hilangnya banyak pilar MU di lini belakangan maupun lini serang. Setan merah kemungkinan akan menyerang memainkan duo Micki beserta Rashford yang di pertandingan terakhir bermain gemilang. Pada lini tengah MU kemungkinan akan memainkan Pogba beserta Ander. Ander sendiri dalam kondisi fit setelah pertandingan sebelumnya tidak dimainkan. Dilini belakang Mou mungkin akan memasang Blind sebagai duet Bailly jika Mou memasang Blind MU akan kesulitan jika Burnley bermain secara fisik dan melakukan bola-bola panjang mungkin ini kesempatan Mou memainkan pemain akademi setan merah seperti Axel Tuanzebe dan Fosu-Mensah (artikel disini). Manchester United dalam laga ini menurut prediksi kami akan bermain dengan mengandalkan kecepatan Rashford yang kemungkinan akan bermain sebagia ujung tombak MU. Manchester United akan berusaha mengambil alih pertandingan dengan melakukan serangan pada awal pertandingan dan mencoba mencuri gol. Sedangkan Burnley kemungkinan akan melakukan pertahanan setengah lapangan dengan harapan melakukan counter attack melalui sayap-sayapnya.

Prediksi Line Up

Burnley (4-4-2) : T. Heaton, S. Ward, B. Mee, M. Keane, M. Lowton, R. Brady, J. Borton, J. Hendrick, G. Boyd, A. Gray, Sam Vokes

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Young, Blind, Bailly, Valencia, Fellaini, Herrera, Martial, Pogba, Lingard, Rashford

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s