Stay or Leave Zlatan?

Manchester-United-latest-news-Zlatan-Ibrahimovic-792857
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic atau akrab dipanggil Zlatan tak diragukan lagi merupakan salah satu pemain kelas dunia di skuad MU musim ini terlepas dari umurnya yang sudah mengijak 36 tahun. Zlatan musim ini berperan besar di skuad Mou dengan memuncaki top skor United musim ini dengan menorehakan 28 gol, 17 gol dicetak di Premiere League.

Beredarnya kabar bahwa Zlatan akan meninggalkan MU musim depan mulai ramai dibicarakan publik. Berkali-kali Mou sapaan akrab Mourinho ditanyai mengenai kontrak Ibra yang masih belum diperpanjang. Zlatan sendiri memiliki kontrak yang berakhir pada tahun 2017 tapi memiliki opsi perpanjang satu tahun. Namun, sampai saat ini Ibra masih belum mengaktifkan opsi perpanjangan tersebut.

Agen dari Ibrahimovic, Mino Raiola belum memberikan kepastian mengenai perpanjangan kontrak Ibra di Old Trafford. Menurut kabar terakhir memang pembicaraan perpanjangan kontrak sedang dilakukan antara kedua kubu hal itu diakui sendiri oleh Zlatan. Mou sendiri tampak sudah bosan dengan pertanyaan wartawan mengenai nasib Ibra dan mengatakan bahwa dirinya rela jika Zlatan tidak memperpanjang kontrak (baca beritanya di sini). Namun, dia tidak menampik bahwa dia akan bahagia jika Zlatan tetap bertahan di United musim depan. Legenda Manchester United, Gery Neville juga ikut berkomentar mengenai rumor kontrak Ibrahimovic yang akan berakhir musim ini. Gery Neville menyatakan bahwa kehilangan sosok Ibra mengerikan dan mendesak United mencari pengganti Ibra yang sepadan dengan dirinya (baca berita di sini).

Tanggapan Zlatan sendiri mengenai isu perpanjangan kontrak dirinya menunjukan bahwa dirinya tidak memiliki banyak alasan untuk pindah dan masih memiliki pekerjaan yang belum terselesaikan di MU. Mengenai keikutsertaan setan merah di ajang UCL musim depan menurut Ibra tidak berpengaruh kepada keputusan perpanjangan kontraknya di United (baca beritanya di sini)

Posisi Ibra bagi United musim ini memang sangatlah vital selain sebagai mesin pencetak gol, pengalaman Ibra sangat membantu pemain muda MU seperti Rashford dan Zlatan tampak merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan mempengaruhi mood tim. Namun, perlu diingat bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari tim itu sendiri. Mungkin di akhir musim nanti Zlatan akan bertahan dan itu merupakan kabar terbaik yang diinginkan fans setan merah tetapi jika Ibra memutuskan untuk henkanng pun publik Old Trafford harus legowo dan menghormati keputusan Ibra. So,would you like to stay or leave Zlatan?

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s